Breaking News

Menu

Ketua TP PKK Selayar Tindaklanjuti Hasil Monitoring TP PKK Pemprov Sulsel


DETEKSIPLUS.COM,KEP.SELAYAR - Menindaklanjuti hasil monitoring Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Selatan, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kepulauan Selayar Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli memimpin rapat bersama pengurus PKK Kabupaten, para Ketua TP. PKK Kecamatan, desa dan kelurahan, di Gedung Sanggar PKK Kepulauan Selayar, Sabtu (3/8/2019).

Ketua TP. PKK Kabupaten Kepulauan Selayar Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli meminta kepada para ketua Pokja dan seluruh pengurus PKK Kabupaten, kecamatan, desa dan kelurahan untuk memperbaiki administrasi dan hal-hal lain yang mendapat koreksi dari tim monitoring.

Dalam rapat itu Musrifah Basli menginformasikan bahwa ia bersama jajaran pengurus PKK Kabupaten akan turun melakukan monitoring di kecamatan. "Selanjutnya TP. PKK Kecamatan turun melaksanakan monitoring ke desa dan kelurahan," ucap Musrifah Basli.

Hal lain disampaikan oleh Ketua TP PKK Kabupaten Kepulauan Selayar agaa para Ketua TP PKK Desa yang akan berakhir masa jabatannya diminta untuk tetap mendukung agar program dan kegiatan PKK di desanya tetap berjalan sebagaimana mestinya.

Terkait dengan program kerja TP PKK Kabupaten Kepulauan Selayar untuk Tahun Anggaran 2020, Musrifah Basli menginformasikan bahwa dalam waktu dekat, ada beberapa kegiatan yang akan segera dilaksanakan. (Im / Supardi)

Editor : M. Rusdi,DM.

Post Tags:

No Comment to " Ketua TP PKK Selayar Tindaklanjuti Hasil Monitoring TP PKK Pemprov Sulsel "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM