Breaking News

Menu

Bupati Wajo : Tingkatkan Kinerja Apa yang Menjadi Capaian Bisa Terwujud Sebagai ASN


DETEKSIPLUS.COM,WAJO - Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Wajo mengadakan pengambilan sumpah janji jabatan dan pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemkab Wajo di anjungan Mattirotappareng Kantor Bupati Wajo, Senin 5 Agustus 2019.
Di awal acara pembacaan Keputusan Bupati Wajo terkait pengangkatan PNS eselon II b lingkup Pemerintah Kabupaten Wajo. Diantaranya Drs. Herman diangkat menjadi Kepala BKPSDM Kabupaten Wajo, Andi Oddang, S.E., M.Si sebagai staf Ahli bidang Kemasyarakatan dan SDM serta Ir. Armayani, M.Si. menjadi Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah.

Dilanjutkan dengan pembacaan Sumpah Jabatan dan penandatanganan sumpah jabatan serta penandatanganan fakta integritas oleh pejabat yang dilantik dan selanjutnya pelantikan oleh Bupati Wajo Dr. H. Amran Mahmud, S.Sos., M.Si.

Dalam sambutan Bupati Wajo Dr. H. Amran Mahmud, S.Sos., M.Si. menyampaikan rasa terima kasihnya dan penghargaan yang setinggi tingginya atas pengadiannya selama ini.

"Saya selaku pribadi dan pemerintah Kabupaten Wajo ucapkan terima kasih selama menjalankan tugas selama ini,  dalam bertugas ada dinamika juga ada hal-hal yang menjadi perhatian kita dan ada rotasi serta penyegaran, sehingga apa yang jadi beban tugas dan tanggung jawab dapat kita pelihara dan tingkatkan utamanya prestasi yang diharapkan," ungkap Bupati Wajo.

Juga disampaikam permohonan maaf bila dalam perjalanan tugas ada yang perlu ditingkatkan bersama, sehingga berbagai upaya ini dilaksanakan mekanisme dan prosedur yang harus dilakukan sesuai dengan perundang-undangan, melihat sebagai objektif apa menjadi perhatian buat kita.

"Sebagai ASN ini hal biasa sebagai bentuk penyegaran buat kita, sehingga di tempat baru kita bisa semakin fokus dengan beban tugas kita ini menjadi tempat refreshing.

Lebih lanjut dikatakan bahwa menghadapi APBD perubahan harus digenjot, harus dipersiapkan agar capaian target dapat betul-betul dapat perhatian, juga dalam menghadapi anggaran pokok KUA PPS harus masuk sesegera mungkin secepatnya. Harapan kita visi dan misi, bukan hanya janji tapi akan dipersembahkan ke masyarakat Wajo.

"Saya ingin pemerintahan 5 tahun kedepan kita ingin akselerasi kinerja dan semangat kerja kebersamaan kita, ikhlas, ada inovasi kreativitas dan kerja keras, dan selama semua berjalan pada koridor untuk mencapai prestasi untuk capai visi dan misi kita," kata Dr. H. Amran Mahmud.

"Tingkatkan kinerja apa yang menjadi capaian bisa terwujud, ada beberapa yang belum maksimal agar teman-teman dari  OPD bergerak cepat untuk mencapai semua ini," tambahnya.

Juga diucapkan terima kasih atas pengabdian Kepala Keuangan selama ini, supaya ada refreshing dan nantinya tetap mengawal apa yang dimiliki, dan dengan posisi sebagai staf ahli pendampingi Bupati, menata kebijakan-kebijakan Pemerintahan, sehingga organisasi berjalan sesuai tupoksi, semua layanan harus terbagi selesai ke organisasi perangkat Daerah dan juga berharap masyarakat terlayani dengan cepat.

"Mari bangun kebersamaan dan kekompakan kita, terus bekerja maksimal dan semua mekanisme tetap berjalan, mari kita tingkatkan kinerja dan kekompakan," harap Bupati Wajo.

Dilanjutkan penyerahan petikan Surat Keputusan oleh Bupati Wajo dan pembacaan doa.

Sumber : Humas Pemkab Wajo,
Editor : M.Rusdi,DM.

Post Tags:

No Comment to " Bupati Wajo : Tingkatkan Kinerja Apa yang Menjadi Capaian Bisa Terwujud Sebagai ASN "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM