Breaking News

Menu

Bupati Kepulauan Selayar Resmikan Pemanfaatan Mesjid Ali Marjan


SELAYAR, Deteksiplus.com  -  Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali meresmikan pemanfaatan Mesjid Ali Marjan di Jl. Jend. Ahmad Yani Lingkungan Pesangrahan Timur Kelurahan Benteng Kecamatan Benteng, Kamis (29/08/2019).

Peresmian tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali didampingi oleh Sekretaris Daerah Dr. Ir. Marjani Sultan, M.Si., anggota DPRD Sulsel terpilih H. Ince Langke, dan ketua Forsam H. Saiful Arif, S.H. Hadir Asisten Administrasi Drs. Dahlul Malik, M.H., Kepala Rutan Selayar, para Kepala OPD, , Babinmas Lingkungan Pesangrahan Timur serta para undangan lainnya.

Diberitakan sebelumnya bahwa pemrakarsa pendirian Mesjid Ali Marjan adalah Marjani Sultan yang juga adalah Sekda Selayar bersama H. Ali Gandong 

“Sungguh merupakan suatu kebanggan dan rasa syukur yang sangat mendalam untuk kita semua, yang mana pada hari ini dapat kita saksikan bersama peresmian pemanfaatan Masjid Ali Marjan yang telah dibangun beberapa tahun lalu. Semua ini tidak mungkin terwujud tanpa ada kekompakan, pengorbanan, kesadaran yang sangat luar biasa, dan mudah-mudahan itu semua menjadi pundi amal sholeh bagi kita semua dan menjadi bekal di akhirat nanti,"kata Basli Ali.

Ia menuturkan bahwa mesjid adalah tempat ibadah kaum muslimin yang memiliki peran strategis dalam pertumbuhan peradaban umat islam.

“Mesjid bukan hanya sebagai tempat menunaikan ibadah shalat, tetapi juga berperan sebagai pusat pendidikan dan penyebaran syiar Islam, bahkan mesjid pada zaman Rasulullah digunakan sebagai tempat menyelesaikan berbagai persoalan umat, juga menjadi pusat pemberdayaan masyarakat," ucapnya.

Diakhir sambutannya Basli Ali menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada panitia pembangunan Mesjid Ali Marjan dan kepada semua pihak yang terlibat dan berpartisipasi dalam terlaksananya pembangunan masjid tersebut.

"Mari kita gunakan mesjid ini sebagai sarana ibadah dalam rangka meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT. Amin yaa rabbal alamin," tutup Basli. (YUS / Supardi)

Editor : M.Rusdi,DM.

Post Tags:

No Comment to " Bupati Kepulauan Selayar Resmikan Pemanfaatan Mesjid Ali Marjan "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM