Breaking News

Menu

Satgas TMMD ke-105 Kodim 1424/Sinja Bersama Masyarakat Terus Bekerja Tanpa Mengenal Libur


Penulis : Serka Arbin,
Editor :  M.Rusdi,DM.

DETEKSIPLUS.COM,SINJAI - Pelaksanaan TMMD ke-105  TA. 2019 di wilayah Kodim 1424/Sinjai pada hari Keenam, tanggal 16 Juli 2019, untuk sasaran fisik telah berhasil dikerjakan sekitar 35% khususnya di Dusun Balle Desa Tompobulu Kec. Bulupoddo, Kecamatan, Kabupaten Sinjai.
Adapun pengerjaan peningkatan jalan Usaha tani sepanjang 3.800 meter dengan lebar 6 meter yang menghubungkan dua dusun   yaitu dusun Balle dan dusun Bulo desa Tompobulu

Sedangkan untuk pelebaran jalan di desa Tompobulu, Kecamatan Bulupoddo, Kabupaten Sinjai, sepanjang 800 meter dengan lebar 6 meter telah berhasil dikerjakan sekitar 40%. 

Satgas TMMD ke-105 Kodim 1424/Sinjai  terus bekerja tanpa mengenal libur dan dengan adanya bantuan dari masyarakat setempat maka diharapkan kegiatan ini dapat berjalan sesuai dengan apa yang diinginkan.

Kekompakan TNI dengan masyarakat ini diharapkan dapat terus terjalin tidak hanya pada kegiatan pembangunan Desa. Namun juga dalam menjaga keamanan wilayah dan menyukseskan program pemerintah khususnya program swasembada pangan di wilayah kab. Sinjai. (*)

Post Tags:

No Comment to " Satgas TMMD ke-105 Kodim 1424/Sinja Bersama Masyarakat Terus Bekerja Tanpa Mengenal Libur "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM