Breaking News

Menu

Rombongan Pengurus GoWa-MO di Sambut Hangat Direktur Utama Perusda Sulsel


DETEKSIPLUS.COM,MAKASSAR - Group Wartawan Media Online (GoWa-MO) bersilaturahmi bersama dengan Perusda Sulsel membahas Kemitraan Usaha untuk masa depan Jurnalis di kantor Perusda Sulsel Jl Dr Ratulangi, Selasa malam, (11/7/2019)
Rombongan pengurus GoWa-MO dipimpin langsung ketua umumnya, Syafriadi Djaenaf dan disambut hangat Direktur Utama Perusda Sulsel. Dirut Perusda Sulsel, Taufik Fachruddin mengatakan siap mendukung program GoWa-MO dalam membangun Kemitraan Usaha. Sangat luar biasa kalau organisasi jurnalis bisa punya ide dan gagasan serta usaha berjalan seperti ini.

" Perusda Sulsel siap mendukung sepenuhnya program GoWa-MO untuk membangun kewirausahaan kedepannya " 

Sementara itu Ketua Umum GoWaMo Syafriadi Djaenaf menuturkan akan bersinergi bersama Perusda dalam kewirausahaan yang akan dibangun dan sudah berjalan.

" Jurnalis yang tergabung di GoWa-MO akan diberikan kesempatan untuk mengembangkan Usaha kecil-kecilan salah satunya nanti usaha tambak dan ada juga dibuatkan home industri," ucapnya.

Sambung ia juga mengatakan usaha tambak ini bukan cuma Kabupaten Gowa saja akan tetapi seluruh Provinsi Sulsel 

" Nanti tambak ini akan dibangun pada eks tambang yang ada di kabupaten/kota, jadi kita manfaatkan kubangan yang ditinggalkan para penambang. Kita akan bekerja sama dengan organisasi kepemudaan Karang Taruna," Tandasnya

Di tempat yang sama pembina GoWa-MO, Asdar mengatakan akan memback-up kantong2 ekonomi produktif yang ada didalam Organisasi ini

" Kami akan memback-up ekonomi produktif yang dilakukan oleh GoWa-MO " 

Ia juga menambahkan kedepan Perusda Sulsel dan GoWa-MO akan bersinergi dengan berbagai kegiatan lainnya untuk kelangsungan hidup organisasi. Pihak perusda yakin organisasi ini akan menjadi partnership ideal. (GoWa- MO)

Post Tags:

No Comment to " Rombongan Pengurus GoWa-MO di Sambut Hangat Direktur Utama Perusda Sulsel "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM