Breaking News

Menu

MCKN Kabupaten Sidrap Gelar Rapat Pemantapan Kepengurusan Anggota, Ini Agendanya...


DETEKSIPLUS.COM,SIDRAP -  Dalam pemantapan  pengurus di setiap organisasi perlu dilaksanakan, guna melihat siapa siapa yang  aktif dan tidak, kalau ada diantara ada sudah tidak aktif lagi itu perlu di  evaluasi penyebabnya, kalau toh memang dia sudah tidak mau lagi bergabung dalam organisasi ini, ya apa boleh buat namanya di keluarkan saja dari daftar  kepengurusan di Organisasi MCKN (Majelis Cendikiawan Keraton Nusantara) Kabupaten Sidrap, Provinsi Sulsel.

Dimana dalam rapat MCKN tersebut salah Satu peserta rapat lakukan instruksi dan menjelaskan bahwa apa yang di sampaikan oleh saudara Eggi yang Juga sebagai sekertaris MCKM Kabupaten Sidrap perlu di pertimbangkan dengan alasan jangan tergesa - gesa untuk melakukan hal itu, sebab kemunkinan teman pengurus karena kesibukaannya dengan tugas sebagai pegawai jika ada kesan tidak aktif menghadiri rapat misalnya tapi da mungkin bisa memberikan konstribusi lainnya pada organisasi.  

Meskipun dalam membahas hal itu sempat berjalan alot terjadi adu pendapat di antara peserta rapat  namun juga dapat membuahkan keputusan.

Rapat organisasi MCKM  di gelar pada Rabu  24/7/2019 dimana peserta telah di siapkan makanan ringan  pisang goreng serta ubi goreng, dengan mengambil tempat kegiatan rapat di rumah Andi Mari tepatnya di Jalan Lanto Daeng Pasewang, Pangkajene.

Mejelis Cendewikian Keraton Nusantara (MCKN)  Sidrap  melaksanakan  rapat dengan  pembahasan pemantapan keanggotaan organisasi dan persiapan  menghadiri ulang  tahun MCKN  yang  pelaksanaannya di Makassar tanggal  27 Agustus  2019 mendatang.

Di awal pelaksanaan Ketua MCKN Kabupaten Sidrap  Petta Molo dalam arahannya menyampaikan organisasi  MCKN  adalah  sosial dengan itu dia  menghimbau para anggota organisasi memperbanyak silaturahim sesama anggota saling berdikusi untuk meraih kehidupan yang lebih baik, anggaplah anggota organisasi ini sebagai keluarga besar yang menjaga kebersamaan di tengah pergaulan serta  menjaga citra organisasi. Tidak ada politik di organisasi ini tegas Petta Molo panggilan akrabnya. (Mansyur Nanno).

Editor : Andi Aswin Maula Maramat.

Post Tags:

No Comment to " MCKN Kabupaten Sidrap Gelar Rapat Pemantapan Kepengurusan Anggota, Ini Agendanya... "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM