Breaking News

Menu

Komunitas Pecinta Burung Berkicau Adakan acara Lomba Burung Berkicau Bupati Cup II 2019

DETEKSIPLUS.COM,WAJO - Komunitas Pecinta burung berkicau mengadakan acara Lomba Burung Berkicau Bupati Cup II 2019, Minggu 7 Juli 2019 dilaksanakan di Kawasan Wisata Atakkae.
Ketua panitia pelaksana melaporkan bahwa Lomba ini dilaksanakan sehari dengan jumlah peserta lebih dari 500 burung dengan berbagai jenis seperti Labber, Murai Batu, Kenari dan cucok ijo, MB Sumatra, Pleci, Love Bird dan lainnya.
Sambutan Bupati Wajo yang disampaikan oleh Kadis Pariwisata Kabupaten Wajo Drs. H. Andi Darmawangsah, M.Si. mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Wajo menyalami para peserta dengan ucapan Selamat datang di Bumi Lamaddukkelleng, dan terima kasih atas kehadiran dan partisipasi dari para peserta dari 16 Kabupaten Kota di Provinsi Sulawesi Selatan dan dua peserta dari Provinsi Sulawesi Barat, 

Kegiatan ini membantu program Bupati Wajo dalam rangka meningkatkan kunjungan wisata ke Wajo sementara mengejewantahkan program Bupati yakni mengembangkan program enterpreneurship melalui wirausaha pencinta burung yang dapat mensejahterakan para peng-hobby itu sendiri.

Pemerintah Daerah melalui Dinas Pariwisata sangat mendukung kedepan untuk dijadikan kegiatan tahunan dan mudah mudahan banyak masyarakat yang terlibat nantinya.

Dari sisi perekonomian bisa memberi nilai tambah dengan kontes hari ini, sehingga bisa mempunyai nilai jual tinggi, memperhatikan dari sisi pemeliharaan supaya dapat dikembang biakkan .

Penulis : Humas Pemkab Wajo,
Editor : Daci Dais.

Post Tags:

No Comment to " Komunitas Pecinta Burung Berkicau Adakan acara Lomba Burung Berkicau Bupati Cup II 2019 "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM