Breaking News

Menu

Besok, Kadis Koperindag Soppeng Layangkan Surat Ke Pertamina Parepare Terkait Penambahan Kuota Gas Elpiji 3 Kg


Kadis Koprindag Kabupaten Soppeng Andi Makkaraka S, Sos M, Si.

DETEKSIPLUS.COM,SOPPENG - Dalam satu tahun terakhir ini, ada bulan tertentu terjadi hal seperti ini.Bukan berarti kelankaan tapi tingkat pemakaian yang tinggi dari pengguna Elpiji 3 Kg di kalangan masyarakat karna bukan hanya di pakai untuk kebutuhan di rumah, ada juga masyarakat menggunakan untuk pompa air untuk menghidupi tanaman padi di sawah. 

Apa lagi di pertangahan tahun ini  sudah mulai masuk musim kemarau jadi pengguna Gas Elpiji 3 Kg sangat meningkat sebab sebagian petani kita di soppeng menggunakannya juga, ucap Kadis Koperindag Andi Makkaraka S, sos M, Si saat wartawan media ini menghubungi WhatsApp pribadinya, Minggu 14/07/2019.

Andi Makkaraka juga menjelaskan bahwa Gas Elpiji 3 Kg memang di peruntukan untuk kebutuhan rumah tangga umum .Oleh karna itu pihak dinas terkait dalam hal ini Pemda Kabupaten Soppeng akan bersurat ke pertamina pare-pare besok untuk memintakan tambahan kuota ke setiap agen yang ada di kabupaten Soppeng,mengingat meningkatnya permintaan masyarakat. 

Dinas terkait juga meminta para petugas maupun lembaga LSM atau PERS agar kiranya bisa membantu untuk mengontrol agen atau pangkalan Elpiji di lapangan menghindari adanya penimbunan pungkasnya. (Kamaruddin)

Post Tags:

No Comment to " Besok, Kadis Koperindag Soppeng Layangkan Surat Ke Pertamina Parepare Terkait Penambahan Kuota Gas Elpiji 3 Kg "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM