Breaking News

Menu

Pemkab Wajo Hadiri Acara Open House di Rujab Gubernur Provinsi Sulsel

GoWa-Mo

Reporter : Takbir,S.Sos,M.Si.
Editor  : Daci Dais.

DETEKSIPLUS.COM,MAKASSAR - Hari kedua Lebaran, Kamis 6 Juni 2019. Rombongan Pejabat Se Sulsel, termasuk  Bupati, Wakil Bupati Wajo, Sekretaris Daerah beserta Forkopimda dan Kepala  OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Wajo hadiri Acara open house di Rumah Jabatan Gubernur Provinsi Sulsel.

Acara open house tahun ini beda dengan tahun tahun sebelumnya, dimana Gubernur dan Wakil Gubernur Sul Sel, Sekda Provinsi serta Forkopimda Provinsi hadir menerima ucapan selamat yang di pusatkan di Rumah Jabatan Gubernur di Jl. Katangka Makassar, bersama Bupati dan Walikota 24 Kabupaten Kota dan Forkopimda serta Forkopimda Pemerintah Provinsi Sulsel.
Open House di Rujab Gubernur di hadiri Kabupaten Kota yang mau memberi ucapan selamat, sehingga antri menunggu giliran.

Gubernur Sulsel, Prof. HM. Nurdin Abdullah memberikan apresiasi kepada seluruh pejabat yang hadir di rujab Gubernur Sulsel yang begitu antusias sehingga memadati Rujab Gubernur Sulsel. 

"Saya apresiasi bahwa di hari kedua Idul Fitri ini, dihadiri mulai dari masyarakat biasa sampai tokoh-tokoh masyarakat, pejabat dan seluruh kalangan,” ungkap Prof. HM. Nurdin Abdullah.

Mantan Bupati Bantaeng ini menjelaskan, tradisi open house harus dirawat dengan baik, antara Pemerintah Daerah dengan Pemprov karena acara open house diyakininya merupakan pemersatu umat beragama.

“Saya kira Insya Allah tradisi open house ini kita terus lakukan dan mudah-mudahan ini menjadi sesuatu pemersatu kita semua,” tutur guru besar Unhas Makassar ini.

Menurut Gubernur Provinsi Sulsel Acara ini akan dievaluasi kembali pelaksanaannya kedepan.

Diakhir sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas upaya dari pihak terkait, sehingga Makassar saat ini bebas dari petasan, ungkap Gubernur Provinsi Sulsel.

Dilanjutkan sambutan perwakilan Kabupaten Kota dari Walikota Parepare yang menyatakan bahwa Kabupaten/Kota siap mendukung program kerja Gubernur Provinsi Sulsel kedepan.

Diakhir acara ditutup dengan tauziah guna memperkuat tali silahturahim antar sesama utamanya dari para tamu dari Kabupaten Kota yang ada di Provinsi Sulawesi Selatan. (*)

Post Tags:

No Comment to " Pemkab Wajo Hadiri Acara Open House di Rujab Gubernur Provinsi Sulsel "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM