Breaking News

Menu

Buka Puasa Di Kodim 1412/Kolaka Jadi Momentum Silaturahmi Bagi Ummat

GoWa-Mo
Penulis : Peltu Naharuddin,
Editor : Andi Aswin Maramat.

DETEKSIPLUS.COM,KOLAKA - Sehari jelang Idul Fitri 1440 H/ 2019 M, Letkol Kav Amran Wahid, S.T., M.M, Komandan Komando Distrik Militer 1412/Kolaka mengadakan buka puasa bersama 400 lebih tamu undangan dipelataran kantor Kodim Kolaka.
Turut hadir dalam acara tersebut anak-anak dari salah satu panti asuhan di Kolaka beserta kaum duafa. Mereka mendapat bantuan dari Kodim 1412/ Kolaka. 
Hajatan Ramadhan ini menjadi momentum bagi Kodim Kolaka menjalin silaturahmi bersama masyarakat umum Kolaka. "Lagi-lagi saya berharap momentum Ramadhan ini sangat tepat kita gunakan sebagai ajang bersilaturahmi bersama ummat. TNI lahir dan kembali kerakyat. Ummat dan TNI tidak bisa dipisahkan. Maka dari itu saya berharap setelah kita kembali fitrah, keutuhan NKRI harus tetap kita jaga," tegasnya, Senin (03-06/2019).

Dia juga menambahkan jangan ada jarak antara TNI dan masyarakat. Komunikasi harus terus terjalin dari berbagai aspek. "Saya juga berpesan sesama ummat kita tidak boleh hidup sendiri-sendiri. Berbagi dengan orang yang membutuhkan adalah tujuan mulia dan hasilnya akan kita rasakan di akhirat kelak. Inti dari ini semua adalah silaturahim. Dimata Allah SWT kita semua sama dan wajib untuk mempererat silaturahim," katanya.

Buka puasa di Kodim 1412/Kolaka dihadiri perwakilan dari Pemda
Kolaka, Kolaka Utara dan Bupati Kolaka Timur. Turut juga hadir Pejabat Polri dari 3 Kabupaten, Mantan Bupati Kolaka  dan Kolaka Utara, para purnawirawan ,Toko Masyarakat, tokoh Agama, Tokoh pemuda, Mahasiswa, KNPI, FKPPI, comunitas Jep, Comunitas Versus dan Comunitas Motor Ninja Kawasaki Kolaka. (*)

Post Tags:

No Comment to " Buka Puasa Di Kodim 1412/Kolaka Jadi Momentum Silaturahmi Bagi Ummat "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM